Info Kecantikan

Tips Kecantikan Untuk Kulit dan Rambut

Tips Kecantikan Untuk Kulit dan Rambut

Kebanyakan orang dilahirkan dengan kulit yang baik dan rambut. Yang menyedihkan adalah bahwa banyak dari mereka menghancurkan mereka lembur karena kelalaian, tanpa menempatkan dalam upaya untuk mengurus diri mereka sendiri. Saya menemukan ratusan wanita muda yang mencari solusi putus asa untuk masalah kulit dan rambut mereka dan mengharapkan saya untuk gelombang tongkat sihir dan mengatasi masalah-masalah mereka semalam dan mengubah mereka. Aku akan senang untuk membantu tetapi kenyataannya adalah bahwa alam tidak mekar dalam semalam. Benih terkecil dari tanaman juga perlu ditanam, dipelihara dan dirawat sebelum dapat berkembang dan menunjukkan kemegahan. Meskipun kita hidup dalam dunia "insta" atau opsi instan, beberapa hal yang tidak bisa bermain-main dengan. 

Dengan musim perayaan di sudut - Durga Puja, Karvachauth, Diwali dan pihak tak berujung dan perayaan yang pergi dengan itu, kulit dan rambut perlu terlihat sehat dan menakjubkan. Pada artikel ini saya telah disulap beberapa resep INSTA (baik magis dan alami) yang dijamin untuk bekerja dan memberikan beberapa hasil yang luar biasa untuk kulit yang tampak mati dan rambut. Jadi bangun dan menyerap mantra ini ke tampilan meriah Anda.
Rambut Canti, Kulit Cantik, Aneka Tips Cantik Alami
Tips Kecantikan Untuk Kulit dan Rambut
1. Untuk kusam, kulit berminyak dan kombinasi
Pijat kulit dengan es yoghurt dan taburi gula bersama dengan itu. Sekarang ambil bagian oranye dan scrub lembut sampai butiran mencair. Cuci wajah dengan air es dan melihat perbedaan.
2. Untuk kulit kusam, lelah dan kering
Pijat kulit dengan pepaya.
Kemudian membuat scrub dengan mencampur gandum dan madu bersama dengan susu dingin sedikit dan menggosok kulit. Cuci bersih dengan es susu dingin dan air dan keringkan.
3. Penderitaan dari rambut keriting?
Coba ini sederhana, cepat dan mudah membuat semprot. Ambil irisan lemon dan didihkan dua dalam dua gelas air sampai mengurangi setengah jumlah. Tuangkan cairan ke dalam botol semprot spritz dan pada rambut Anda. Tidak hanya akan ada kemilau alam yang indah tapi statis dan terbang jauh rambut akan hilang!
4. Untuk warna rambut alami
Jika Anda memiliki nada kecoklatan di rambut Anda dan tidak punya waktu untuk pacar atau warna itu, kemudian mengambil beberapa tangkai rosemary dari rak dapur dan didihkan dalam 2 gelas air bersama dengan 2 sdt teh hitam sampai mengurangi setengah kuantitas. Campur dengan 1 / 4cup sampo dan setiap kali Anda keramas, gunakan campuran ini. Biarkan sampo di rambut Anda selama sekitar 15 menit dan melihat perbedaan itu membuat.
5. Untuk kembali mulus
Berencana untuk mengenakan blus pinggang , gaun backless atau choli , tetapi tidak ada waktu untuk masuk untuk body scrub untuk memamerkan kembali mulus ? Berikut adalah obat rumah cepat . Ambil 1 cangkir garam laut dan mencampurnya dengan setengah cangkir minyak zaitun . Tambahkan 5 tetes minyak cendana dan aduk rata . Menyimpan dalam stoples dan menggosok bagian tubuh Anda Anda ingin memamerkan . Bersihkan dengan handuk basah .
6. Berurusan dengan kantung mata dan lingkaran hitam di bawah
Ambil digunakan kantong teh chamomile dan menyimpannya dalam freezer . Parut setengah mentimun dan pijat di sekitar area mata dan kemudian berbaring dengan kantong teh pada mata Anda selama 10 minutes.You akan menemukan perbedaan instan dengan cara mata Anda terlihat dan merasa .
7. face lift Instan
Cuci wajah Anda dengan air es atau hanya menggosok dan es batu dengan sdt madu pada wajah . Mengalahkan putih telur sampai memuncak dan sikat ke kulit Anda dan biarkan kering . Anda akan merasakan peregangan pada kulit . mencuci muka dengan air dingin es .
8. Mata Lelah?
Berjam-jam di tempat kerja, maka belanja dan mendapatkan hal-hal yang diselenggarakan untuk musim meriah dapat melelahkan. Saya akan menyarankan Anda membuat ini cuci mata indah yang akan membuat Anda merasa segar langsung. Ambil es mata air dalam mangkuk dan tambahkan beberapa tetes air mawar, 2-3 tetes madu dan membenamkan satu mata ke dalamnya. Anda juga dapat membuka mata Anda sedikit dan kemudian menutupnya. Membuang cairan dan membuat air yang sama untuk mata lainnya dan ulangi proses. Setelah ini, percikan mata dengan air mineral dingin. Mungkin ada sedikit kemerahan untuk beberapa waktu tetapi akan pergi segera dan mata Anda akan merasa segar dalam beberapa menit.
9. Cepat Perawatan Rambut
Tidak memiliki waktu untuk keramas dan blow dry rambut Anda meskipun berminyak? Nah, keringat tidak. Bedak taburi dan bubuk amla ke sikat rambut Anda dan membatalkan rambut di atas kepala Anda dan sikat dari tengkuk ke ujung .Sekarang membuang rambut Anda kembali dan voila Anda memiliki minyak melenting rambut gratis di menit!

Jadi ini hanya beberapa dari 'insta' resep rahasia kecantikan saya. Gunakan mereka dan menikmati tapi tidak pernah mengganti mereka untuk rezim kulit dan perawatan rambut teratur.


1 komentar: